Liga Italia

Inter Milan Dipermalukan Tim Papan Bawah Spezia dengan Skor 1-2

259
×

Inter Milan Dipermalukan Tim Papan Bawah Spezia dengan Skor 1-2

Sebarkan artikel ini

BOLA, – Skor bola dan hasil pertandingan Liga Italia. Inter Milan dipermalukan tim papan bawah Spezia dalam lanjutan Serie A 2022/2023.

Pertandingan pekan ke-26 Serie A 2022/2023, Inter Milan bertemu Spezia pada Sabtu (11/3/2023) dini hari WIB. Bermain di Stadio Alberto Picco, Nerazzurri takluk dengan skor 1-2.

Pada babak pertama Inter Milan sebenarnya punya peluang emas untuk unggul pada menit ke-13 usai mendapat penalti dari wasit.

Namun tendangan Lautaro Martinez yang dipercaya menjadi algojo gagal setelah bisa diantisipasi oleh kiper Spezia Bartlomiej Dragowski.

Pada babak kedua Spezia unggul melalui Daniel Maldini. Anak legenda AC Milan Paolo Maldini, setelah sukses menjebol gawang Inter pada menit ke-55.

Inter Milan berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-83 berkat penalti Romelu Lukaku. Namun, Spezia kembali unggul setelah memastikan kemenangan melalui penalti M’Bala Nzola pada menit ke-87.

Meskipun alami kekalahan Inter Milan tetap berada diurutan kedua klasemen sementara Liga Italia 2022-2023, sementara Spezia berada di posisi ke-17 klasemen.

-

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Tinggalkan Balasan