Liga Italia

Hasil Pertandingan Liga Italia AS Roma vs Juventus: Skor 1-0

213
×

Hasil Pertandingan Liga Italia AS Roma vs Juventus: Skor 1-0

Sebarkan artikel ini

BOLA, – Hasil pertandingan Liga Italia. AS Roma sukses mengamankan tiga angka dari Juventus di laga pekan ke-25 Serie A 2022/2023 di Stadio Olimpico, Senin (06/03/2023) dini hari WIB.

Pertandingan kedua tim berlangsung seru dan sengit. AS Roma dan Juventus saling adu serangan dan menciptakan sejumlah peluang.

Namun duel kali ini cuma menghasilkan satu gol yakni melalui Gianluca Mancini. Pada menit ke-53, Gianluca Mancini melepas tembakan dari ujung kotak penalti. Ia mengarahkan bola ke tiang jauh, ke sisi kanan gawang Juve tanpa bisa terjangkau Szczesny. Skor 1-0.

Dengan kemenangan ini, Roma sekarang mengemas 47 angka dari 25 laga dan berada di peringkat empat klasemen sementara Serie A 2022/2023. Sementara Juventus tertahan di posisi delapan dengan raihan 35 angka dari 25 laga.

Susunan Pemain :

AS Roma (3-4-2-1): Rui Patricio; Gianluca Mancini, Chris Smalling, Ibanez; Nicola Zalewski, Bryan Cristante, Nemanja Matic, Leonardo Spinazzola; Lorenzo Pellegrini, Georginio Wijnaldum; Paulo Dybala.

Pelatih: Jose Mourinho

Juventus (3-5-1-1): Wojciech Szczesny; Danilo, Bremer, Alex Sandro; Juan Cuadrado, Nicolo Fagioli, Manuel Locatelli, Adrien Rabiot, Filip Kostic; Angel di Maria; Dusan Vlahovic.

Pelatih: Massimiliano Allegri

-

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Tinggalkan Balasan