Piala FA

Video: Manchester United vs Everton FA Cup 2022-2023

191
×

Video: Manchester United vs Everton FA Cup 2022-2023

Sebarkan artikel ini

BOLASKOR.id, – Hasil pertandingan Piala FA 2022-2023. Manchester United sukses membungkam Everton dengan skor 3-1 dalam partai putaran ketiga Piala FA 2022/2023 di Old Trafford, Sabtu (7/1/2023) dini hari WIB.

Tiga gol kemenangan Manchester United masing-masing lahir dari aksi Antony, bunuh diri Conor Coady, dan eksekusi penalti Marcus Rashford. Everton sempat menyamakan skor lewat gol Coady.

Antony mencetak gol cepat untuk membuka keran gol Setan Merah saat laga baru berjalan empat menit. Everton langsung membalas di menit ke-14 berkat gol dari Conor Coady gara-gara kesalahan antisipasi David de Gea.

Manchester United akhirnya kembali unggul di menit ke-52 melalui gol bunuh diri Coady setelah gagal mengantisipasi umpan dari Marcus Rashford.

Everton sempat menyamakan kedudukan lagi di menit ke-74 lewat gol Dominic Calvert-Lewin, namun golnya dianulir oleh VAR karena offside.

Man United menutup pesta kemenangan di menit ke-90+7. Rashford sukses mencetak gol dari titik putih setelah Alejandro Garnacho dijatuhkan oleh Ben Godfrey di kotak terlarang.

Berkat hasil ini, Manchester United pun meneruskan tren positif mereka sekaligus berhak melaju ke putaran keempat yang akan digelar pada akhir Januari mendatang.

-

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Tinggalkan Balasan