Timnas Indonesia

Hasil Piala AFF 2022: Timnas Indonesia Kalahkan Kamboja dengan Skor 2-1

309
×

Hasil Piala AFF 2022: Timnas Indonesia Kalahkan Kamboja dengan Skor 2-1

Sebarkan artikel ini

BOLASKOR.id, – Timnas Indonesia berhasil memetik kemenangan di matchday kedua Grup A Piala AFF 2022. Berhadapan dengan timnas Kamboja, Skuat Garuda berhasil menang dengan skor 2-1.

Timnas Indonesia berhasil unggul melalui gol Egy Maulana dan Witan Sulaeman sementara Kamboja memperkecil kedudukan berkat gol Saret Krya.

Berkat kemenangan ini, timnas Indonesia mendapatkan modal yang apik untuk Piala AFF 2022, di mana Skuat Garuda akan berhadapan dengan Brunei Darussalam di pertandingan matchday ketiga nanti.

Jalannya Pertandingan

Pertandingan yang digelar di Stadion utama Gelora Bung Karno ini berjalan dengan sengit. Kedua tim sama-sama ngotot sejak laga dimulai.

Baru tujuh menit laga berjalan, skuat Garuda berhasil mencetak gol terlebih dahulu. Pratama Arhan dari sisi kiri melepaskan umpan silang ke sisi kanan, di mana Egy Maulana langsung menyambar bola itu dengan tendangan. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Indonesia.

Gol tersebut membuat timnas Indonesia semakin bersemangat untuk menyerang. Sementara Kamboja tidak patah arang, di mana mereka tetap menekan Indonesia.

Usaha Kamboja itu berbuah manis di menit ke-15. Saret Krya yang tidak terkawal dengan ketat berhasil memanfaatkan sepak pojok dan menanduknya ke gawang Indonesia. Skor kembali sama kuat 1-1.

Gol tersebut membuat jalannya pertandingan semakin intens. Kedua tim sama-sama melakukan jual beli serangan dan beberapa peluang cukup membahayakan.

-

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Tinggalkan Balasan