Liga Inggris

The Blues Chelsea Ditahan Imbang Burnley dengan Skor 2-2

131
×

The Blues Chelsea Ditahan Imbang Burnley dengan Skor 2-2

Sebarkan artikel ini

BolaSkor.idSkor Bola Liga Inggris. Chelsea menjamu Burnley pada laga pekan ke-30 Premier League 2023/2024 di Stamford Bridge, Sabtu (30/3/2024) malam WIB. Bermain di hadapan pendukung sendiri, The Blues harus puas dengan hasil imbang dengan skor 2-2.

Chelsea unggul lebih dulu pada menit ke-44 lewat eksekusi penalti Cole Palmer. The Blues mendapat penalti setelah Mykhailo Mudryk dianggap dilanggar Lorenz Assignon. Pelanggaran ini juga membuat Assignon dapat kartu merah.

Laga berjalan sangat menarik. Chelsea sempat unggul dari brace Cole Palmer. Namun, Burnley mampu bangkit dan menyamakan kedudukan dari gol Josh Cullen dan Dara O’Shea. Skor menjadi imbang 2-2.

Hasil ini membuat Chelsea berada di posisi ke-11 klasemen dengan 40 poin dari 28 laga. Sementara, Burnley berada di posisi ke-19 klasemen dengan 18 poin dari 30 laga.

Susunan Pemain:

Chelsea (4-2-3-1): Petrovic; Malo Gusto (87′ Gilchrist), Axel Disasi, Benoit Badiashile, Marc Cucurella; Moises Caicedo (73′ Sterling), Enzo Fernandez; Cole Palmer, Conor Gallagher (62′ Madueke), Mykhailo Mudryk; Nicolas Jackson.

Manajer: Mauricio Pochettino.

Burnley (4-4-2): Arijanet Muric; Lorenz Assignon, Dara O’Shea, Maxime Esteve, Vitinho; Josh Cullen, Sander Berge, Wilson Odobert (46′ Guomundsson), Jacob Bruun Larsen (46′ Brownhill); Zeki Amdouni (45′ Taylor ), Lyle Foster (70′ Jay Rodríguez).

Manajer: Vincent Kompany.

-

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Tinggalkan Balasan