Liga Champions

Hasil 16 Besar Liga Champions Bayern Munchen vs Lazio, Skor 3-0 (agg 3-1)

111
×

Hasil 16 Besar Liga Champions Bayern Munchen vs Lazio, Skor 3-0 (agg 3-1)

Sebarkan artikel ini

BolaSkor.idSkor Bola dan Hasil leg 2 babak 16 besar Liga Champions 2023-2024 Bayern Munich vs Lazio, skor akhir 3-0 (agregat 3-1) untuk kemenangan Bayern.

Bermain di Allianz Arena, pada Rabu (6/3/2023) dini hari WIB. Harry Kane sukses tampil gemilang dengan mencetak dua gol pada menit ke-38 dan 66 dan membawa Bayern melaju ke babak perempatfinal Champions League 2023/2024.

Di awal babak pertama, duel berjalan alot. Kedua tim sama-sama tampil hati-hati demi membuka keunggulan lebih dahulu, hingga laga mencapai menit ke-25, tak ada gol yang tercipta.

Pada menit ke-38, Bayern memecah kebuntuan, menyambut bola operan Raphael Guerreiro dengan sundulan Harry Kane sukses mencetak gol, sehingga skor agregat skor menjadi 1-1.

Bayern tampil lebih trengginas setelah berhasil mencetak gol. Bahkan, Bayern nyaris menambah keunggulannya lewat aksi Jamal Musiala. Sayang, bola tendangannya masih belum mengarah tepat ke gawang.

Di masa injury time, Bayern sukses menggandakan keunggulan. Berawal dari sepak pojok yang dilakukan Guerreiro, bola disambut Matthijs de Ligt dengan tendangannya yang disambut dengan sundulan oleh Thomas Muller. Skor agregat 2-1 bertahan hingga akhir laga babak pertama.

Di babak kedua, Bayern terus mempertahankan permainan impresifnya. Usaha mereka berbuah manis.

Pada menit ke-66. Harry Kane berhasil mencetak gol keduanya. Memanfaatkan bole rebound hasil tepisan kiper Lazio dari serangan Leroy Sane, Kane langsung menendang bola tepat ke gawang Lazio. Gol itu membawa Bayern unggul 3-0!

Setelah itu, Lazio berusaha mengejar ketertinggalannya. Tetapi, usaha demi usaha gagal berbuah gol. Bayern pun memastikan kemenangan dengan skor 3-1.

Kemenangan ini membawa Bayern lolos ke perempatfinal. Mereka berhasil comeback usai kalah di leg pertama dengan skor 1-0. Kini, agregat skor berubah menjadi 3-1.

Susunan Pemain:

Bayern Munich: Manuel Neuer, Raphael Guerreiro, Eric Dier, Matthijs de Ligt, Leon Goretzka, Joshua Kimmich, A Pavlovic, Thomas Muller, Harry Kane, Leroy Sane, Jamal Musiala

Pelatih: Thomas Tuchel

Lazio: I Provedel, A Ramagnoli, A Marusic, L Pellegrina, Mario Gila, Ma Vecino, Luis Alberto, Felipe Anderson, M Zaccagni, M Guendouzi, Ciro Immobile

Pelatih: Maurizio Sarri

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

-

Tinggalkan Balasan