Liga Inggris

Mengapa Cristiano Ronaldo Sebut Erik ten Hag Tidak Respek Kepadanya

153
×

Mengapa Cristiano Ronaldo Sebut Erik ten Hag Tidak Respek Kepadanya

Sebarkan artikel ini

BOLASKOR,id, – Wawancara Cristiano Ronaldo jelang jeda Piala Dunia 2022 masih terus dibicarakan sampai saat ini. Perlahan, isi wawancaranya dengan Piers Morgan terungkap kepada publik dan pembicaraannya menarik atensi.

Masih berkaitan dengan Manchester United dan pelatihnya di sana, Erik ten Hag, Ronaldo sebelumnya menegaskan ia tak respek kepada pelatih asal Belanda tersebut karena eks peramu taktik Ajax Amsterdam tidak respek kepadanya.

Pernyataannya mengenai hal tersebut mendapatkan berbagai macam reaksi. Tak sedikit yang menilai Ronaldo dengan ego besarnya sudah kelewat batas kala mengkritik Ten Hag dengan tak menghormatinya.

Pertanyaan pun timbul mengenai alasan Ronaldo menuturkan hal tersebut. Alasan mengapa Ronaldo yakin Ten Hag tidak respek kepadanya terlihat dari laga melawan Tottenham Hotspur Oktober lalu, ketika Man United menang 2-0 di Old Trafford.

Pada laga tersebut Ronaldo pergi meninggalkan lapangan pertandingan di saat laga berlangsung. Rencananya, Ten Hag akan memainkan dia dari bangku cadangan. Ronaldo sedikit menyesali keputusan tersebut.

Akan tapi ia beralasan pergi dari pertandingan karena Ten Hag dinilai memprovokasinya. Ronaldo tak terima ketika disuruh bermain di tiga menit terakhir laga oleh Ten Hag dan oleh karenanya, ia menilai Ten Hag tak menghormatinya dengan segala karier besar yang sudah dilaluinya.

“Piers, saya akan jujur kepada Anda, itu adalah sesuatu yang saya sesali untuk pergi dari stadion. Mungkin, atau mungkin tidak, saya tidak tahu. Sulit untuk memberi tahu Anda 100 persen, tetapi katakanlah saya menyesal, tetapi dengan cara yang sama saya merasa terprovokasi oleh pelatih,” papar Ronaldo kepada Morgan.

“Jangan beri tahu saya bahwa para pemain top, orang-orang yang menginginkan segalanya, para pemain kunci akan bermain tiga menit. Ayolah, ini tidak dapat diterima setelah apa yang terus mereka katakan sebelumnya, bahwa mereka menghormati saya, bahwa mereka melakukan ini, mereka melakukan itu.”

“Bagi saya itu bukan rasa hormat, inilah mengapa saya mengambil keputusan ini, saya menyesal. Saya meminta maaf kepada rekan setim saya atas situasi ini, saya membuat postingan, Instagram, saya menyesal telah pergi dari stadion.”

“Saya menyesal rekan setim saya tahu apa yang saya rasakan, dan saya berkata kepada mereka meminta maaf, tetapi dengan cara yang sama, saya melakukannya tidak menyesal mengambil keputusan untuk tidak ikut,” terang Ronaldo.

Setelah momen di laga lawan Tottenham itu Ronaldo dapat hukuman dari Ten Hag. Ia tak disertakan dalam skuad kala Man United imbang 1-1 lawan Chelsea di Stamford Bridge.

-

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Tinggalkan Balasan