Piala Eropa

Hasil Piala Eropa 2024 Timnas Serbia vs Timnas Inggris, Skor 0-1

112
×

Hasil Piala Eropa 2024 Timnas Serbia vs Timnas Inggris, Skor 0-1

Sebarkan artikel ini

BolaSkor.idSkor Bola Piala Eropa 2024 Timnas Serbia vs Timnas Inggris di Grup C Euro 2024 berakhir dengan skor 1-0 untuk The Three Lions, yang berlangsung di Stadion Arena AufSchalke, Gelsenkirchen, Jerman, Senin (17/6/2024) dini hari WIB.

Gol tunggal kemenangan Inggris disumbangkan Jude Bellingham menit ke-13 lewat sundulan. Tusukan Bukayo Saka mampu diakhiri dengan umpan silang yang ditanduk Bellingham dengan brilian. Gol itu menambah kepercayaan diri Inggris.

Mereka bermain menekan sehingga Serbia tak bisa leluasa mengembangkan permainan. Namun, Aleksandar Mitrovic mengancam di menit ke-20 lewat tendangan dari dalam kotak penalti, namun sayang masih melebar dari gawang Jordan Pickford.

Serbia perlahan bisa mengembangkan permainan tetapi Inggris merespons dengan baik. Tak ada gol tambahan tercipta di sisa waktu babak pertama. Skor 1-0 bertahan hingga jeda.

Pada babak kedua, Serbia bermain dengan lebih nyaman. Mereka gantian menekan Inggris. Namun, peluang justru di dapat Inggris melalui Trent Alexander-Arnold lewat tembakan jarak jauh di menit ke-56 yang bisa ditahan kiper Predgard Rajkovic.

Harry Kane nyaris membawa Inggris unggul 2-0 andai sundulannya di menit ke-77 tak ditepis Rajkovic dan menghantam mistar gawang!

Serbia merespon di menit ke-82 lewat sepakan Dusan Vlahovic dari luar kotak penalti. Namun, Pickford bisa menepisnya.

Hingga akhir laga, tidak ada gol tambahan tercipta. Timnas Inggris menang 1-0 atas Timnas Serbia pada laga pembuka Grup C Euro 2024.

SUSUNAN PEMAIN:

TIMNAS SERBIA XI (3-4-1-2): Predrag Rajkovic; Milos Veljkovic, Nikola Milenkovic, Strahinja Pavlovic; Andrija Zivkovic (Veljko Birmancevic 74’), Sasa Lukic (Luka Jovic 61’), Nemanja Gudelj (Ivan Ilic 46’), Filip Kostic (Filip Mladenovic 44’); Sergej Milinkovic-Savic; Aleksandar Mitrovic (Dusan Tadic 61’), Dusan Vlahovic

Pelatih: Dragan Stojkovic

TIMNAS INGGRIS XI (4-2-3-1): Jordan Pickford; Kyle Walker, John Stones, Marc Guehi, Kieran Trippier; Trent Alexander-Arnold (Conor Gallagher 69’), Declan Rice; Bukayo Saka (Jarrod Bowen 76’), Jude Bellingham (Kobbie Mainoo 86’), Phil Foden; Harry Kane

Pelatih: Gareth Southgate

-

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Tinggalkan Balasan