Liga Italia

Inter Milan Sukses Beri Kekalahan Pertama Napoli di Liga Italia 2022-2023

125
×

Inter Milan Sukses Beri Kekalahan Pertama Napoli di Liga Italia 2022-2023

Sebarkan artikel ini

BOLASKOR.id, – Status tak terkalahkan Napoli di Liga Serie A 2022/23 resmi buyar. Catatan impresif Partenopei tersebut harus terhenti di tangan Inter Milan.

Napoli berkunjung ke markas Inter pada giornata 16 Serie A 2022/2023. Partenopei takluk dengan skor 1-0 saat bertanding di Stadio Giuseppe Meazza, Kamis (5/1/2023) dini hari WIB.

Kedua tim bermain imbang tanpa gol pada babak pertama. Namun, Napoli harus menyerah berkat gol tunggal Edin Dzeko di babak kedua.

Dzeko menjebol gawang Napoli pada menit ke-56 dengan sundulan dari umpan silang Federico Dimarco. Gol itu sudah cukup memberikan kemenangan 1-0 bagi Inter.

Sebelum bertemu Inter, Napoli punya catatan yang impresif di Serie A. Mereka sama sekali belum pernah merasakan kekalahan selama 15 pertandingan.

Napoli meraih 13 kemenangan. Selain itu, tim asuhan Luciano Spalletti juga mencatatkan dua hasil imbang.

Namun, Napoli tak berkutik saat berkunjung ke markas Inter. Ini menjadi kekalahan perdana Partenopei di liga musim ini.

Meski kalah, Napoli masih tetap bertengger di puncak klasemen sementara Serie A. Mereka mengumpulkan 41 poin dari 16 laga.

Pelatih Napoli Luciano Spalletti merasa kecewa dengan kekalahan yang diderita timnya. Dia mengakui suasana hati timnya tidak bagus setelah kekalahan ini.

“Suasana hati tidak selalu yang terbaik saat Anda kalah,” kata Spalletti kepada Football Italia.

“Para pemain berbicara tentang situasi tertentu yang terjadi di lapangan. Kami minta maaf karena kalah dalam permainan ini, itu bisa saja berakhir berbeda.”

Sementara itu, pelatih Inter Milan Simone Inzaghi tampak semringah. Dia menilai kemenangan ini akan mendorong kepercayaan diri timnya.

“Jelas, menjadi yang pertama mengalahkan Napoli, yang merupakan satu-satunya tim di liga top Eropa tanpa kekalahan musim ini, merupakan pendorong kepercayaan diri yang besar,” ujar Inzaghi

“Saya sangat bangga dengan para pemain saya, karena mereka saling membantu satu sama lain di lapangan, mereka menyenangkan untuk ditonton dan kami menampilkan performa yang luar biasa untuk para penggemar.”

sumber bola.net

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

-

Tinggalkan Balasan