Liga Italia

AS Roma Tertarik Datangkan Top Skor Jepang di Piala Dunia 2022

139
×

AS Roma Tertarik Datangkan Top Skor Jepang di Piala Dunia 2022

Sebarkan artikel ini

BOLASKOR.id, – Penampilan apik pemain Jepang Ritsu Doan di Piala Dunia 2022 kini sedang dipantau oleh AS Roma.

Doan merupakan salah satu pemain terbaik Jepang di Qatar. Dua gol yang dikoleksinya membuat pemain milik SC Freiburg tersebut menjadi top skor Samurai Biru di Piala Dunia 2022.

Hebatnya lagi, dua gol tersebut dicetak ke dua tim raksasa eropa. Doan menjebol gawang Jerman dan Spanyol. Jepang juga keluar sebagai pemenang di dua laga tersebut.

Dengan penampilan apik tersebut, rasanya wajar jika klub besar Eropa mulai tertarik. Roma menjadi klub pertama yang menunjukkan minatnya.

Roma sudah mulai bergerak mendekati Doan. Kontak pertama bahkan sudah dilakukan. General Manager AS Roma, Tiago Pinto dikabarkan sudah bertemu dengan perwakilan Doan. Belum ada konfirmasi pembahasan seperti apa yang dibicarakan.

Tidak hanya itu, Roma bahkan langsung mengirim pemandu bakat ke Liga Jerman. Tujuannya untuk memantau perkembangan Doan selama di Freiburg.

Sebelumnya, Doan berhasil membawa Jepang lolos dari fase grup. Sayangnya langkah Samurai Biru terhenti hanya sampai babak 16 besar.

Jepang disingkirkan oleh Kroasia lewat adu penalti. Jepang kalah 1-3 setelah dalam 120 menit kedua tim bermain imbang 1-1.

Doan juga bermain pada laga tersebut. Ia tidak mencetak gol dan ditarik keluar di menit ke-87.

Setelah selesai urusannya dengan Jepang, Doan kini bersiap kembali ke klubnya, Freiburg. Di musim ini, Doan sudah mencetak empat gol dan empat assist dari 22 pertandingan.

Pemain yang beroperasi di sayap kanan itu baru tiba pada awal musim 2022/2023. Ia didatangkan dari PSV Eindhoven dengan mahar 8,5 juta Euro.

sumber bolanet

-

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Tinggalkan Balasan