Piala Dunia

Jadwal dan Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Prancis vs Polandia

217
×

Jadwal dan Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Prancis vs Polandia

Sebarkan artikel ini

BOLASKOR.id, – Saksikan live streaming babak 16 besar Piala Dunia 2022,  pertandingan antara Prancis vs Polandia hanya di Vidio

Dibabak 16 besar, Les Bleus julukan Prancis, akan berhadapan dengan Polandia pada Minggu (4/12) malam.

Meskipun sempat kalah saat bertemu dengan Tunisia dilaga terakhir Group D, Prancis pastinya tidak akan mengulangi kesalahan yang sama.

Tim asuhan Didier Deschamps akan tampil maksimal menghadapi Robert Lewandowski dan kawan-kawan.

Polandia juga tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan. Mereka bertekad mengulangi kesuksesan ketika berhasil menduduki peringkat ketiga pada Piala Dunia 1982 silam.

Polandia juga cukup beruntung. Meskipun mereka kalah 2-0 dari Argentina dilaga terkahir, namun Arab Saudi mampu mencetak gol kontra Meksiko sehingga Polandia unggul selisih gol dan mampu melenggang ke babak 16 besar.

Kedua tim diperkirakan akan menurunkan skuad terbaiknya. Prancis tetap akan menurunkan pemain andalannya seperti Kylian Mbappe, Ousmane Demble, Antoine Griezmann, dan Olivier Giroud.

Mbappe yang saat ini menduduki top scorer tentunya berambisi untuk menambah jumlah gol dan menjadi top scorer.

Hal itu juga menjadi semangat tambahan baginya dan skuad Prancis. Sementara, Polandia tetap akan mengandalkan Robert Lewandowski dan Poitr Zielinski dilini tengah. Kombinasi kedua pemain ini terbukti ampuh, dengan kombinasi dua gol yang telah diciptakan.

Perkiraan Susunan Pemain:

Prancis (Formasi 4-2-3-1):

Hugo Lloris, Jules Kounde, Raphael Varane, Dayot Upamencano, Theo Hernandez, Aurelien Tchouameni, Adrien Rabiot, Antoine Grizeman, Ousmane Dembele, Olivier Giroud, Kylian Mbappe

Pelatih: Didier Deschamps

Polandia (Formasi 4-4-2):

Wojciech Szczesny, Matthew Cash, Kamil Glik, Jakub Kiwior, Bartosz Bereszynski, Poitr Zielinski, Krystian Bielik, Grzegorz Krychowiak, Przemyslaw Frankowski, Robert Lewandowski, Krysztof Piatek

Pelatih: Czeslaw Michniewicz

Jadwal dan Live Streaming Piala Dunia 2022: Prancis vs Polandia

Minggu, 4 Desember 2022

Kick-Off Pukul 22.00 WIB

Stadion Al Thumama

Siaran Langsung Piala Dunia Qatar 2022

-

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Tinggalkan Balasan