Liga Inggris

Casemiro Kembali Absen Bela Manchester United Akibat Alami Cedera

141
×

Casemiro Kembali Absen Bela Manchester United Akibat Alami Cedera

Sebarkan artikel ini

BolaSkor.idCasemiro akan kembali absen setelah kembali bermain. Pemain Brasil itu kembali ke tim inti Manchester United saat mereka kalah 3-0 dari Newcastle pada hari Rabu setelah absen hampir sebulan, namun ditarik keluar pada babak pertama karena masalah otot.

United telah mengonfirmasi bahwa cedera hamstringlah yang membuat sang gelandang harus absen selama “beberapa minggu”.

Gelandang Manchester United Casemiro harus absen “beberapa minggu” karena masalah hamstring, klub Liga Premier itu mengumumkan pada hari Jumat.

Pemain internasional Brasil itu keluar pada babak pertama saat United kalah 3-0 di Piala Liga dari Newcastle pada hari Rabu, dan baru saja kembali dari cedera sebelumnya.

“Casemiro akan absen selama beberapa minggu karena cedera hamstring yang dideritanya saat kami kalah di Piala Carabao dari Newcastle United pada hari Rabu,” demikian pernyataan Manchester United .

“Gelandang asal Brasil itu ditarik keluar pada babak pertama karena masalah tersebut, dan penilaian selanjutnya menunjukkan adanya ketegangan yang akan membuatnya absen selama beberapa minggu.”

Penampilan Casemiro melawan Newcastle adalah yang pertama selama hampir sebulan setelah istirahat karena cedera membuatnya absen dalam pertandingan melawan Copenhagen, Sheffield United dan Manchester City.

Dia bergabung dengan Tyrell Malacia, Luke Shaw dan Lisandro Martinez dalam daftar cedera United.

Kabar tersebut datang di saat yang buruk bagi manajer Erik ten Hag, yang semakin mendapat tekanan setelah awal musim 2023/24 yang sulit.

United bertandang ke Fulham pada hari Sabtu, langsung di TNT Sports , setelah kekalahan 3-0 berturut-turut melawan City di Liga Premier dan Newcastle di Piala Liga.

Pasukan Ten Hag berada di urutan kedelapan dalam klasemen liga, 11 poin di belakang pemimpin klasemen Tottenham dan delapan poin di luar empat besar setelah 10 pertandingan.

Mereka juga berada dalam posisi sulit di Liga Champions, duduk di posisi ketiga Grup A pada pertengahan pertandingan grup menyusul kekalahan dari Bayern Munich dan Galatasaray, dan kemenangan tipis atas Copenhagen.

Masalah di luar lapangan juga memainkan peranannya musim ini, termasuk ketidakpastian mengenai situasi kepemilikan klub dan pembekuan Jadon Sancho menyusul perselisihan dengan Ten Hag .

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

-

Tinggalkan Balasan