Liga Inggris

Manchester United Butuh Striker Baru untuk Mendukung Rasmus Hojlund

134
×

Manchester United Butuh Striker Baru untuk Mendukung Rasmus Hojlund

Sebarkan artikel ini

BolaSkor.idRasmus Hojlund belum pernah mencetak gol di Premier League sejak kedatangannya di Manchester United dan kini tim asuhan Erik ten Hag merasa sang striker membutuhkan dukungan saat jendela transfer dibuka pada Januari mendatang.

Manchester United ingin merekrut striker pendukung baru untuk Rasmus Hojlund pada bulan Januari “di tengah kekhawatiran atas perkembangan penandatanganan mereka senilai £72 juta”.

Hal ini sesuai dengan laporan di Mail yang menyatakan “ada perasaan di United bahwa Hojlund akan mendapat manfaat dari bekerja bersama penyerang tengah yang lebih berpengalaman, yang juga akan mampu berbagi beban dalam mencetak gol”.

“Mengingat usianya yang masih muda, United sedang mempertimbangkan untuk menambahkan penyerang tengah yang lebih berpengalaman ke dalam skuad mereka pada pergantian tahun, percaya bahwa penambahan yang tepat akan menambah nilai bagi perkembangan Hojlund,”

“Staf rekrutmen United sedang memantau talenta-talenta berpengalaman di seluruh Eropa dengan tujuan untuk merekrut pemain pada bulan Januari tidak hanya untuk menambah kekuatan yang sangat dibutuhkan tetapi juga untuk mengurangi tekanan pada Hojlund.

“Striker Brentford Ivan Toney akan pergi dalam salah satu dari dua jendela transfer nanti dan United diketahui memantau situasi striker Inggris itu.

Striker Porto Mehdi Taremi, 31, telah dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford pada musim panas dan mungkin tertarik pada United karena kontrak pemain internasional Iran saat ini akan berakhir pada akhir musim. United juga banyak dikaitkan dengan striker Napoli Victor Osimhen.

“Ada keinginan di United untuk meningkatkan skuad pada bulan Januari setelah awal yang mengecewakan.”

TEN HAG dalam Kesulitan

Erik ten Hag dianggap berada dalam krisis di Man Utd, kata sebuah laporan di The Times.

“Sumber senior di United mengatakan bahwa dua kekalahan telak di Old Trafford pekan ini dari Manchester City di liga dan Newcastle United di Piala Carabao membuatnya berisiko dipecat jika tidak bisa meningkatkan performa tim,” artikel tersebut membaca.

“The Times memahami bahwa United telah mempertimbangkan kandidat potensial jika Ten Hag terus kesulitan, namun klub mengeluarkan pernyataan yang menyangkal hal tersebut. Mereka mengatakan sangat salah bahwa mereka sedang menjajaki alternatif selain Ten Hag.

Ruben Amorim, manajer Sporting Lisbon, dan Zinedine Zidane, dapat dipandang sebagai calon pengganti, meski situasinya sangat rumit karena ketidakpastian kepemilikan.

“Ten Hag tidak dianggap berada di bawah tekanan tetapi setelah kekalahan minggu lalu, dia sekarang membutuhkan peningkatan dalam hasil dan kinerja untuk menangkal krisis yang semakin besar.

“Dapat dipahami bahwa beberapa pemain tidak percaya Ten Hag memiliki atribut yang tepat untuk membawa tim keluar dari kekacauan yang mereka alami, sementara diskusi telah dilakukan mengenai intensitas sesi latihan, dan beberapa percaya bahwa hal itu berkontribusi terhadap cedera.”

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

-

Tinggalkan Balasan